fbpx
Beranda Tarakan Zainal-Yansen Diyakini Bisa Penuhi Harapan Kelompok Milenial

Zainal-Yansen Diyakini Bisa Penuhi Harapan Kelompok Milenial

Dukungan Kleompok Milenial Kaltara
Kelompok milenial Kaltara semakin solid memenangkan paslon Zainal A Paliwang-Yansen Tipa Padan pada pilgub 9 DEsember 2020
POS-KALTARA.CO.ID – Pasangan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si diyakini mampu penuhi harapan kelompok milenial ke depannya.

Optimisme kelompok milenial ini sesuai dengan kepiawaian paslon ini yang memuaskan berkat penampilan dan penguasaan materi pada saat debat perdana yang disiarkan langsung TVRI.

Alasan inilah yang membuat milenial semakin solid mendukung Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si pada 9 Desember 2020.

Seperti diungkapkan Ketua Generasi Muda ZIYAP, Iqbal yang mengaku puas ketika Zainal-Yansen menyampaikan program kerja dan mengatasi sesi tanya jawab dari paslon lain.

Baca Juga:  Haji Batto: Dukungan Makin Masif, Masyarakat Ingin Kaltara Dibangun Merata

“Sejauh ini kami cukup puas dengan penyampaian beliau (ZIYAP) ketika debat kandidat pertama. Kami anak-anak muda ini juga sangat menginginkan perubahan di Kaltara, jadi antusias dukungan ini kami tujukan ke pasangan nomor 3,” ujar Iqbal pada Sabtu, 31 Oktober 2020.

Berangkat dari kesadaran generasi muda untuk mewarnai pesta demokrasi dan pembangunan di Kaltara juga yang menjadi alasan dibentuknya partisipan ini.

“Sementara ini anggota kita ada 50 orang lebih. Latar belakang anggota yang rata-rata teman komunitas olahraga, ada yang dari seni juga dan kita merindukan kegiatan pemuda yang positif seperti itu,” terangnya.

Baca Juga:  Haji Batto Serukan Bersatu Dukung Zainal-Yansen

“Karena Pak Zainal ini juga kita lihat aktif olahraga dan aktif dalam seni juga. Sehingga ini menjadi pemicu semangat kita juga, bahwa ini loh (ZIYAP) calon pemimpin yang keren menurut kita. Yang bisa memberikan panggung untuk anak-anak muda seperti kita untuk mewarnai pembangunan kedepanya,” tukasnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: