Zainal A Paliwang Ingatkan OPD Bekerja Sesuai Visi Misi ZIYAP

Rapat Bersama Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Kaltara
Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang saat menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Tanjung Selor, Kamis (18/2)

Pos-Kaltara.co.id – Rapat bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) pada hari pertama masuk kantor, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengingatkan agar bekerja sesuai visi misi ZIYAP.

Didampingi Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP pada Kamis (18/2), Zainal menegaskan semua program yang dilaksanakan OPD, harus pro rakyat. Kemudian harus sesuai dengan program kerja atau visi misi gubernur dan wakil gubernur.

“Kalau program yang tidak ada faedahnya, jangan dikerjakan,” ujar Zainal. Ia juga mengingatkan OPD wajib menjalankan progam kerja yang pro rakyat dan wajib mengimbangi kepemimpinan ZIYAP.

Baca Juga:  Pray From Home, Gubernur Kaltara Optimis Jumlah Sembuh Covid-19 Meningkat

“Jika Gubernur dan Wakil Gubernur berlari, maka OPD jangan tidur. Begitu juga untuk setiap kegiatan. Saya minta harus tepat waktu. Jangan kegiatan undangan jam 9, tapi jam 10 baru mulai,” ujarnya.

Tak lupa dia mengungkapkan bahwa angka kemiskinan di Kaltara mengalami peningkatan. Seharusnya, kata Zainal, dengan potensi yang besar dan menjanjikan, di Kaltara tidak boleh lagi ada orang miskin.

“Saya sangat sedih mendengar jumlah orang miskin di Kaltara meningkat. Jadi kita harus kerja keras sesuai cita-cita bersama, untuk memajukan dan menyejahterahkan masyarakat Kaltara,” ujar mantan Wakapolda Kaltara ini.

Selain itu, ia juga menegaskan, tidak akan melakukan pembiaran jika ada sesuatu hal menyimpang yang dilakukan OPD di lingkungan Pemprov Kaltara.

Baca Juga:  Peringati Hari Pramuka Bersama Kwarda Kaltara, Sekda Pimpin Renungan dan Ulang Janji

“Begitu juga kalau ada OPD yang melakukan inovasi, nanti akan kita berikan penghargaan. Jadi kita minta setiap perangkat daerah bekerjalah dengan baik,” ujarnya.

Sumber: Tim Media Relasi ZIYAP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here