Warga Sajau Satukan Tekad Menangkan Zainal-Yansen

Kampanye Pilgub Kaltara 2020
Masyarakat Pura Sajau Bulungan bertekda memenangkan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3, Zainal-Yansen

POS-KALTARA.CO.ID – Berbagai macam cara dan sikap warga masyarakat menunjukkan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si.

Seperti masyarakat Desa Pura Sajau, Kecamatan Tanjung Palas Timur, mereka tak bertele-tele menyampaikan usulan, tapi mendukung dan bertekad memenangkan.

“Tidak panjang lebar saya menyampaikan kalau kami di Desa Pura Sajau ini pak, kami adalah siap mendukung ZIYAP (akronim Zainal-Yansen) di dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) ini,” tegas Hernes, tokoh masyarakat Pura Sajau di hadapan Cawagub Yansen TP, pada kampanye tatap muka dan dialog dengan warga Pura Saja, belum lama ini.

Baca Juga:  Warga Inginkan Perubahan, Dukungan Zainal-Yansen Terus Mengalir

Dikatakan Hernes, dirinya mendengar langsung dari berbagai lapisan masyarakat Pura Sajau mereka sangat senang dan menyampaikan dari dalam hati akan bersatu untuk mendukung pasangan Zainal-Yansen.

“Tadi malam kami mengadakan pertemuan, bukan main semangat mereka. Besok kita harus sama-sama dengan Pak Yansen, itulah satu bukti nyata mereka mendukung rencana bapak ke depan. Khususnya ZIYAP ini,” ungkapnya.

Nah oleh sebab itu, dalam kesempatan tersebut dia tidak mau berpanjang lebar menyampaikan seperti biasanya dalam kampanye yaitu menyampaikan seperti usulan-usulan. Sebab, dirinya yakin bahwa seorang Yansen TP yang berpengalaman dua periode menjabat sebagai Bupati Malinau sangat paham apa yang ingin dibangun.

Baca Juga:  Puluhan Tahun Tak Pernah Diperhatikan, Warga Klubir Sepakat Dukung Zainal-Yansen Bawa Perubahan

“Jadi kami belum bisa kasih usul-usulan kepada bapak, karena kami ada untuk memperjuangkan rencana ZIYAP ini. Kalau usulan itu nanti belakangan. Yang penting kita berhasil dulu, menang dulu, baru akan ada usulan. Itu kesepakatan kami pak,” ucap Hernes.

Apalagi, sebut dia, selama Yansen memimpin Malinau, desa lah yang menjadi kekuatan pembangunan. Sehingga tak perlu diragukan lagi programnya yang ada, untuk mewujudkan Kaltara berubah, maju dan sejahtera dengan menata kota dan membangun desa. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here