Warga Gunung Seriang Sambut Yansen Dengan ‘Maju Tak Gentar’

Kampanye Cagub-Cawagub Kaltara 2020
Cawagub Kaltara nomor urut 3, Dr Yansen Tipa Padan, M.Si saat kampanye tatap muka dengan warga di Gunung Seriang Kabupaten Bulungan

POS-KALTARA.CO.ID – Kunjungan Calon Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Dr. Yansen TP, M.Si di RT. 4 Desa Gunung Seriang Kecamatan Tanjung Selor, Bulungan disambut oleh warga dengan lagu ‘Maju Tak Gentar’.

Kedatangan Yansen TP di desa itu dalam rangka kampanye tatap muka dan dialog mengaku merasa takjub melihat semangat warga yang luar biasa tersebut. Bupati Malinau ini tampak terharu atas sambutan warga yang sangat antusias.

“Luar biasa! Saya sudah keliling di beberapa tempat baik sebelum kampanye maupun mulai kampanye, tapi suasana di Gunung Seriang luar biasa,” ungkap dia di hadapan warga.

Baca Juga:  Groundbreaking KIPI oleh Presiden, Gubernur Optimistis Target Vaksinasi Tercapai Sebelum Kedatangan Presiden

Yansen TP yang pernah menjabat Camat Peso dan Kepala Dinas Catatan Sipil Kabupaten Bulungan ini tidak merasa asing berada di tengah-tengah warga Gunung Seriang.

Ia pun, tampak akrab bersama warga dengan menyatakan, seharusnya yang menyanyi lagu tersebut adalah pasangan calon (paslon). Kenyataannya, malah sebaliknya yang menyanyikan adalah pendukung dan simpatisan.

“Yang menyanyi Maju Tak Gentar itu paslon sebenarnya, tapi di sini luar biasa yang maju tak gentarnya masyarakat,” katanya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here