Wakil Bupati Tinjau Proyek Jembatan, Masyarakat Dihimbau Berhati – Hati

Pos-Kaltara.co.id – Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad mengunjungi proyek pembangunan jalan yang menghubungkan antar Kecamatan Sebatik Tengah dan Sebatik Barat. Kunjungan dadakan kali ini berdasarkan koordinasi dan komunikasi dengan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) H. Irianto Lambrie, yang meminta Wabup Nunukan untuk mengecek progres pembangunan di lapangan.

Monitoring ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi jalan penghubung lintas Kecamatan yang ada di Pulau Sebatik. Wabup di dampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPUPRPKP) H. Muhammad Sufyang, Camat Sebatik Barat Darwin beserta Kepala UPTD Dishub Sebatik Zainal Abidinsyah, Selasa (18/09).

Baca Juga:  Deddy Sitorus Siapkan Rapid Antigen Gratis Bagi Warga Kaltara

Dalam monitoringnya H. Faridil menjelaskan jika saat ini sedang berlangsung pembangunan jalan yang rusak berat, yaitu penanganan longsoran jalan sepanjang 123 meter. Dengan kondisi ini, H. Faridil berharap agar masyarakat sedikit bersabar karena demi kelancaran proses pengerjaan, diperlukan penutupan ruas jalan bagi kendaraan roda empat. Dan untuk roda dua, Faridil berpesan supaya berhati-hati saat lewat dikarenakan ada banyak besi besi yang berserakan dan alat berat yang sedang bekerja.

Harapan Bang Haji, sapaan akrab Wabup, agar masyarakat bersabar untuk sementara waktu demi kebaikan bersama. H. Faridil juga mengatakan jika pemerintah akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:  Gubernur Kaltara Dukung Pemeriksaan Awal BPK

[NN] /Sumber: Humas Kabupaten Nunukan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here