Tak Pernah Dibantu Pemprov Kaltara, Warga Pesisir Tarakan Dukung Zainal-Yansen

Kampanye Cagub Kaltara
Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum kampanye di Tarakan

PosKaltara.co.id – Kembali menginjakan kaki di Kota Tarakan dalam agenda padat kampanye dan silaturahmi di Kaltara, Drs H Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum berkunjung ke wilayah pesisir di Kecamatan Tarakan Timur untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga.

Hal ini dilakukan Zainal A Paliwang setelah mendengar warga memiliki banyak keluhan dan aspirasi, karena tingkat kesejahteraan yang terbilang cukup rendah di wilayah tersebut.

Sebagian besar masyarakat pesisir di Kecamatan Tarakan Timur ini memilih untuk memenangkan paslon nomor 3 Zainal-Yansen, karena menginginkan pembaharuan dan tidak ingin dipimpin seperti pemerintahan yang sebelumnya.

Baca Juga:  Tunjukan Komitmen Terhadap Pengusaha Lokal, Gubernur Minta Gapensi Tingkatkan Kompetensi SDM

“Kami sangat bahagia atas kedatangan pak Zainal di sini, kami juga tidak menyangka beliau mau hadir dan duduk bersama kami. Ini pertamakalinya calon gubernur datang ke sini,” ujar salah seorang warga, Sudirman.

Sebagai nelayan dan pelaku budidaya rumput laut, Sudirman juga menyampaikan keluhan-keluhan dan masalah perikanan di Tanjung Pasir kepada Zainal. Dirinya menginginkan bantuan dari pemerintah jika nomor tiga telah menjabat.

“Sebagian besar mata pencarian warga di sini yaitu di bidang perikanan, ada yang nelayan dan pembudidaya, tapi selama ini kami belum pernah dibantu ataupun disentuh pemerintah provinsi,” jelasnya.

“Saya harap pada kepemimpinan Zainal dan Yansen bisa meningkatkan kesejahteraan warga Tanjung Pasir, khususnya di bidang perikanan maupun pendidikan,” tambahnya.

Baca Juga:  Keluhan Demi Keluhan Warga, Jadi Perhatian Serius Paslon Zainal-Yansen

“Kami warga Tanjung Pasir siap memenangkan Zainal dan Yansen pada Pikada mendatang, kami yakin akan perubahan dan masyarakat Kaltara pasti sejahtera,” sebutnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here