Serius, Laura Layangkan Surat Permohonan Vaksin Ke Menkes RI

PK OnlinePemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan sudah layangkan surat permohonan vaksin kepada pemerintah pusat melalui Menteri Kesehatan (Menkes) Plt Ditjen Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Dengan nomor surat 890-Dinkes/440/VII/2021 tertanggal 12 Juli 2021 yang ditanda tangani oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid adalah bukti keseriusannya mendukung program percepatan vaksinasi.

“Pemkab Nunukan serius dalam mewujudkan program pemerintah pusat terkait percepatan vaksinasi di Nunukan dan Indonesia,” tegas Laura, Rabu (28/07)

Karenanya, Laura mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan pernyataan seorang pengguna media sosial yang dinilai terlalu memojokkan Pemkab Nunukan.

Baca Juga:  Gubernur Kaltara Menyaksikan Pidato Presiden RI Dalam Sidang Tahunan 2021

“Saya imbau ke masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh statement salah satu pengguna FB yang memojokkan Pemkab Nunukan karena buktinya saya sudah mengajukan permohonan vaksin,” papar Laura.

Pada kesempatan tersebut, laura menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan setempat akan menjadi penanggungjawab dan pengawas vaksin Covid-19 sekaligus pelaksana vaksinasi masyarakat.

Ia juga berharap Menkes melalui Ditjen P2P bisa dengan segera memproses permohonannya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Surat tersebut ditembuskan kepada Gubernur Kaltara di Tanjung Selor, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltara di Tanjung Selor dan Kepala Dinas Kesehatan Nunukan di Nunukan. (***)

Baca Juga:  Bupati Nunukan Jadi Narasumber Seminar Nasional UBT

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here