Selaku Tokoh Masyarakat Sulsel di Kaltara, Zainal Diundang Pada Milad IKAMI

Pengukuhan Pengurus IKAMI Sulsel Cabang Tarakan
Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum pada peringatan milad ke-59 di Tarakan

POS-KALTARA.CO.ID – Keberadaan Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum di peringatan Milad Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Cabang Tarakan ke-59, karena posisinya selaku tokoh masyarakat Sulsel di Kalimantan Utara.

Bersamaan pula pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Cabang Tarakan. Dihadiri pula Ketua Umum Pengurus Besar IKAMI Sulsel Rahmad Alkhafi dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara dan Kota Tarakan.

Rahmad Alhkafi menegaskan kehadiran Zainal A Paliwang dalam acara itu sebagai salah seorang tokoh masyarakat asal Sulsel di Kaltara.

Baca Juga:  Rapat Teknis Pendidikan, Sekprov Kaltara Ajak Pikirkan Langkah Strategis

“Acara IKAMI dan kehadiran Zainal Paliwang jangan dikaitkan dengan politik. Apalagi beliau tidak ada memberikan sambutan. Jadi Zainal Paliwang hadir murni karena kita anggap tokoh dari Sulsel,” tegasnya, Sabtu (31/10).

Terbentuknya IKAMI Sulsel Cabang Tarakan, Rahmad mengharapkan menjadi wadah silaturahmi antar mahasiwa dan pelajar di Kaltara, khususnya di Tarakan dan bersinergi dengan organisasi KKSS dan lainnya yang ada di Kaltara.

“Saya juga berharap IKAMI Sulsesl ini dapat membangun masyarakat dan turut andil di berbagai persoalan sosial masyarakat di Kaltara,” harap Rahmad. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here