Satgas COVID-19 Nunukan Intensifkan Rapid Tes Karyawan Cafe

Rapid tes karyawan Cafe
Satgas Penanganan COVID-19 Nunukan intensif rapid tes karyawan cafe guna memutus mata rantai penyebaran virus korona di Cafe 93 Nunukan, Kamis (17/12)

PosKaltara.co.id –  Satgas Penanganan COVID-19 Nunukan mengintensifkan rapid tes pada karyawan-karyawan cafe guna memutus mata rantai penyebaran virus korona.

Salah satunya, rapid tes yang dilakukan di Cafe 93 dimana Satgas Penanganan COVID-19 Nunukan terhadap karyawannya pada Kamis sore, 17 Desember 2020.

Sebelum rapid tes, satgas yang terdiri dari Dinas Kesehatan Nunukan, Satpol PP dan instansi lainnya terlebih dahulu melakukan pemeriksaan suhu tubuh karyawan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sebanyak 27 karyawan di Cafe 93 dirapid tes. “Alhamdulillah selesai pemeriksaan  (rafid test) COVID-19 semua karyawan di tempat usaha
93 Food Court di nyatakan non reaktif semua,” ujar Andi Fajrul Syam, pemilik usaha sekaligus direktur 93 Cafe Food Court.

Baca Juga:  Tekan Laju Kasus Covid-19, Gubernur Kembali Ingatkan Patuhi Prokes

Ia katakan selalu mengimbau kepada karyawannya, agar tetap bisa jaga kesehatan setiap saat terutama saat melayani konsumen.

“Kita harus ikuti protokol dengan selalu pake masker dalam bekerja dan slalu beri pelayanan terbaik pada costumer,”ungkap dia.

Selain itu Irul sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Nunukan dan aparat yang terlibat.

“Kami berterima kasih kepada para petugas, semoga diberikan kesehatan selalu dalam menjalankan tugas mulianya,”demikian kata Irul. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here