Relawan Perempuan Demokrat ZIYAP Tarakan Bagikan Masker

Relawan Perempuan Demokrat ZIYAP
Relawan Perempuan DEmokrat ZIYAP kembali bergerak dengan membagikan masker dan makanan kepada warga di Tarakan, JUmat (13/11)

PosKaltara.co.id – Relawan ZIYAP yang terdiri dari perempuan Partai Demokrat, kembali melakukan kegiatan rutin yakni Jumat Berkah dengan membagikan masker dan makanan dari rumah ke rumah warga di Tarakan.

Koordinator Relawan Jumat Berkah, Masitah Muddain menyebutkan kegiatannya dimulai dengan mengunjungi panti asuhan di Kelurahan Gunung Lingkas selanjutnya kunjungan ke warga pendukung ZIYAP di RT 11.

“Semua yang kami kunjungi merupakan pendukung ZIYAP, mereka sangat semangat begitu mengetahui relawan ZIYAP datang. Sekitar ratusan warga mengikuti kegiatan Jumat Barokah,” ujar dia pada Jumat, 13 Nopember 2020.

Baca Juga:  Malam Pencoblosan, Zainal Ajak Masyarakat Doa Bersama

“Sebanyak 400 nasi kotak dibagikan kepada warga pendukung ZIYAP. Terakhir kami mengunjungi warga Binalatung, diperkirakan Jumat Barokah kali ini diikuti sebanyak 400 orang,” tambah Masitah.

Ia menyebutkan jumlah anggota Relawan Jumat Berkah sebanyak 30 orang, dan akan terus berlanjut meskipun Zainal-Yansen telah menjabat sebagai pemimpin Kalimantan Utara nantinya.

“Dalam Jumat Barokah yang ke tujuh ini, kami juga membagikan sekitar 500 masker, dan pendukung ZIYAP di Tarakan jumlahnya semakin banyak,” tutupnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here