Rapat Persiapan Kegiatan Pagelaran Seni Budaya Nusa Tenggara Timur

Nunukan Pos-Kaltara.co.id – Rapat Persiapan Pelaksanaan kegiatan Halal Bihalal dan Pagelaran Seni Budaya Nusa Tenggara Timur yang akan dilaksanakan di Kabupaten Nunukan. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan dipimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Robby N. Serang pada Rabu dini (12/6).

Forum Komunikasi Pemuda NTT akan menampilkan 11 (sebelas) tarian dan 1 (satu) teater dan 1 (satu) sanggar seni dari Lembata Cipta Pesona Lembata dan yang harus diketahui juga bahwa NTT terkenal dengan toleransi beragama sangat tinggi.

Baca Juga:  Delapan Langkah Pencegahan Dini Penularan COVID-19 di Nunukan

Selain tarian dan teater, panitia juga menampilkan fashion show serta kolaborasi etnis tempatan. Acara akan diselenggarakan di GOR Dwikora dengan menargetkan sekitar 2000an undangan.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah dengan melihat banyaknya anak-anak NTT yang lahir dan besar di Kabupaten Nunukan. Oleh karena itu, dengan terlaksananya acara tersebut akan menampilkan seni budaya Nusa Tenggara Timur agar tetap melestarikan kekayaan dan keindahan budaya NTT menuju Indonesia mandiri. [Nn]

Sumber: Diskominfotik Kabupaten Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here