Program Kerja Zainal-Yansen Menyentuh Kesejahteraan Masyarakat, Dukungan Warga Bulungan Terus Mengalir

Dukungan Cagub-Cawagub Zainal-Yansen
Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum saat bertemu warga Tanjung Palas, Bulungan

POS-KALTARA.CO.ID – Dukungan warga Kabupaten Bulungan bagi pasangan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si terus mengalir karena program kerjanya dinilai menyentuh kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya dari warga Tanjung Palas yang mengarahkan dukungannya dan siap memenangkan paslon Zainal-Yansen yang bertagline ZIYAP optimis bisa memenangkan pilgub Kaltara 2020.

Program kerja yang sangat menarik perhatian warga adalah peningkatan anggaran untuk sektor kelautan, pertanian, perkebunan, perikanan, kesehatan dan pendidikan. Ditambah komitmen ZIYAP yang memperhatikan pembangunan infrastruktur dengan mengucurkan anggaran ke kabupaten/kota di Kaltara sebesar Rp100-200 miliar per tahun.

Baca Juga:  Warga Selimau Baca Pantun Sambut Kedatangan Cagub Zainal A Paliwang

Selain itu, warga Tanjung Palas bulat mendukung ZIYAP karena dianggap lebih peduli nasib Sumber Daya Manusia (SDM), pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan akan melestarikan kebudayaan di Kaltara termaksud di Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan.

“Kita sudah dengarkan visi misi dan program kerja yang dipaparkan Bapak Zainal, semua program kerjanya sangat menyentuh masyarakat Kaltara. Itulah alasan warga Tanjung Palas mau mendukung ZIYAP,” terang Arbain belum lama ini.

Arbain memastikan, masyarakat Bulungan, khususnya di Tanjung Palas sudah jenuh dengan pemimpin saat ini. Oleh karena itu, dibutuhkan pemimpin baru yang visioner, sehingga dapat membawa perubahan untuk Kaltara lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga:  Sampaikan Pesan Ketua KPK, Zainal: Jangan Pilih Calon Pemimpin Korupsi

“Di Tanjung Palas ini contohnya, sangat minim mendapatkan perhatian pemerintah provinisi, apalagi masalah bantuan, bahkan sangat banyak UMKM yang nyaris gulung tikar di Tanjung Palas,” tegasnya.

Jika kedepannya ZIYAP terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Arbain berharap pasangan ZIYAP lebih perduli akan nasib warga di Tanjung Palas, khususnya untuk masalah UMKM dan kebudayaan yang ada di Tanjung Palas.

“Kan tadi Bapak Zainal sebutkan akan peduli masalah UMKM dan kebudayaan, kami harap dengan mendukung ZIYAP, semua itu bisa terealisasi,” harapnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here