Pimpinan OPD Pemkab Nunukan “Tidur” Saat Rapat, Ketua DPRD Geram

Hj Rahma Leppa
Hj Rahma Leppa Hafid Usai Rapat Paripurna Pembacaan Pandangan Umum Anggota DPRD Melaui Fraksi-Fraksi, Selasa (06/07). Foto: Poskaltara

PAK Online – Sejumlah pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) jajaran Pemkab Nunukan “tertidur” saat mengikuti rapat paripurna ke-8 masa persidangan III yang digelar oleh anggota dewan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Nunukan pada Selasa siang (06/07).

Rapat Paripurna guna menyampaikan pemandangan umum anggota DPRD melalui fraksi-fraksi atas nota pengantar Bupati Nunukan terhadap raperda tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Nunukan tahun anggaran 2020 diwarnai aksi “tidur” bersama.

Dari pantauan redaksi pos-kaltara, sejumlah Pimpinan OPD yang “tertidur” ini menyandarkan kepala mereka disandaran kursi dengan mata tertutup.

Baca Juga:  Menanggapi Sholat Jumat Berjamaah di Masjid, Pemkab Nunukan Tak Pernah Melarang Sholat

Ketua DPRD Nunukan yang memimpin jalannya rapat paripurna, Hj. Rahma Leppa Hafid kaget dengan informasi dari awak media mengenai sejumlah pimpinan OPD yang “tertidur” di tengah pembacaan pemandangan umum anggota DPRD.

Suasana Rapat Paripurna Pembacaan Pandangan Umum Anggota DPRD Melalui Fraksi-Fraksi, Selasa (06/07). Foto: Poskaltara

“Ada yang tidur? Andai saya lihat, pasti langsung saya tegur,” katanya    

Hj Rahma Leppa merangkap sebagai Ketua DPC Hanura ini menegaskan tidak menyukai sikap peserta rapat yang “tertidur” apalagi jika itu dari pejabat pemerintahan.

“Saya tidak setuju dengan sikap seperti itu,” Katanya tegas.

Baca Juga:  Ketua DPRD Nunukan Kunjungi Sejumlah OPD

Ke depan, Lanjut Hj Rahma Leppa, dia akan menegur pimpinan OPD bersangkutan sebab tidak sepantasnya pejabat pemerintah bersikap acuh dan tidak etis seperti itu. 

Sejumlah awak media yang melakukan liputan di ruang rapat paripurna tersebut beramai-ramai  mengabadikan kejadian ini baik dalam bentuk gambar maupun video. (***)

Penulis: Muhammad Syukri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here