NUNUKAN – PT Pertamina-Medco E&P JOB Seimenggaris menunjukkan kepeduliannya mengatasi penularan virus corona dengan memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Nunukan.

Bantuan masker yang dikirim menggunakan ekspedisi JNE berjumlah 20 box @50 pcs dan hand sanitizer sebanyak tujuh box @50 pcs.

Bantuan Masker dan Hand sanitizer

Pada kotak itu tertulis pengirim adalah General Manager Pertamina-Medco E & P, Imam Nur Akbar ditujukan kepada Hasan Basri Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan.

Selanjutnya bantuan ini diserahkan kepada Bupati Nunukan sekaligus Ketua Tim Gugus COVID-19 Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid pada Minggu, 12 April 2020.

Baca Juga:  Menkes Ucapkan Selamat, Bupati Nunukan Mampu Eliminasi Malaria

Usai menerima bantuan tersebut, Laura mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada pihak swasta yang peduli dengan kesulitan masyarakat dalam menghadapi penyebaran COVID-19.

Di tengah situasi sulit seperti sekarang ini, menurut Laura, memang dibutuhkan peran dan kerja sama seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali termasuk perusahaan dan kalangan swasta lainnya untuk bersama – sama mencegah penyebaran COVID- 19.

“Saatnya sekarang semua harus mengambil peran dan tanggungjawabnya masing- masing dalam menghadapi wabah ini. Insya allah dengan kebersamaan, kita akan mampu melewati semua situasi sulit ini dengan baik,” sebut Laura. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here