Pemkab Nunukan Apresiasi Layanan Cepat Mobil Samsat Keliling

Pelayanan Pembayaran Pajak Samsat Keliling Nunukan
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nunukan Hasan Basri berfto usai membayar pajak kendaraan di Mobil Keliling, Sabtu (10/4)

Pos-Kaltara.co.idPemerintah Kabupaten Nunukan mengapresiasi layanan mobil keliling online Kantor Samsat UPT Dinas Pendapatan Dinas Pendapatan Provinsi Kaltara yang cepat dan ringkas.

Mobil keliling yang dioperasikan bersama Polres Nunukan dan Jasa Raharja ini untuk melayani pembayaran pajak kendaraan dengan mendatangi lokasi-lokasi tertentu demi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nunukan, Hasan Basri pada Jumat (9/4) meras puas atas pelayanan yang diperoleh dari Kantor Samsat melalui mbil keliling online tersebut.

“Pelayanan pengurusan pajak kendaraan bermotor yang diberikan oleh para petugas samsat keliling online dari atas mobil bus tersebut, sangat cepat dan memuaskan,” ujar dia.

Baca Juga:  Sabar, Pegawai HonorTak Terima THR Diharapkan Kebijakan OPD

“Saya membayar pajak kendaraan hanya butuh waktu lima menit, cepat sekali. Antrianya juga sedikit sekali,” kata Hasan Basri.

Bagi masyarakat yang sibuk, atau tempat tinggalnya jauh dari Kantor Samsat Nunukan yang terletak di Jalan Pahlawan Kelurahan Nunukan Barat ini, pelayanan mobil samsat keliling online ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

“Masyarakat di wilayah Nunukan Selatan sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi turun ke kota kalau ingin bayar pajak kendaraan, cukup tunggu saja jadwal pelayanannya seminggu dua kali, pelayanannya cepat dan tidak perlu antri lagi,” jelasnya.

Adapun jadwal pelayanan mobil samsat keliling online adalah sebagai berikut : hari senin dan selasa di Tanjung Harapan, Nunukan Selatan, hari rabu dan kamis di Sedadap, dan hari Jumat di Alun-Alun Nunukan. (HUMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here