Peduli Konstituen, Wali Kota Tarakan Salut Kinerja Deddy Sitorus

Wali Kota Tarakan Salut Anggota DPR RI Deddy Sitorus
Wali Kota Tarakan dr Khairul, M.Kes

Pos-Kaltara.co.id – Wali Kota Tarakan, dr Khairul salut terhadap sosok anggota DPR RI Fraksi PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus yang punya kepedulian pada konstituennya dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Bantuan yang diberikan oleh Deddy Sitorus baru-baru ini berupa rapid antigen gratis dan menjanjikan mobil ambulance dari Kementrian Kesehatan nanti.

dr Kahirul mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Deddy Sitorus untuk masyarakat Tarakan semoga dapat menjadi amal ibadah.

“Kami apresiasi dan mengucapkan terimakasih, apa yang diberikan ini bernilai jangka panjang dan semoga dapat bermanfaat,”kata Khairul.

Baca Juga:  Zainal-Yansen Siap Bangun Jalan Tembus Karang Anyar-Gunung Selatan

Wali Kota Tarakan ini menilai kinerja dan bantuan Deddy Sitorus sudah sangat bagi masyarakat Kaltara salah satunya dengan memberikan bantuan rapid antigen gratis kepada warga Tarakan.

“Atas nama Pemkot Tarakan, saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Deddy Sitorus, saya kira beliau sudah banyak membantu, karena selama ini sudah menjadi jembatan komunikasi antara pemkot dan pusat, termasuk bantuan-bantuan dimasa pandemi Covid-19,”ungkap Khairul.

Bertempat di Rumah Aspirasinya di Jalan Kusuma Bangsa, Kota Tarakan, Sabtu 20 Februari 2021, Deddy menyampaikan kedatangannya di Kota Tarakan. “Saya datang di Tarakan ini  karena beberapa agenda sosial termasuk reses perseorangan masa sidang III,” ujar dia.

“Saya hadir disini karena saya dipercaya sebagai DPR, insyaallah program-program di DPR akan saya usahakan untuk masyarakat Kaltara” ujar FPDIP DPR RI ini.

Baca Juga:  Kartini ZIYAP Sambut Antusias Debat Paslon

Ia mengharapkan agenda yang dilakukannya ini bermanfaat bagi masyarakat. Dari tiga anggora DPR RI asal Dapil Kaltara, dirinya paling aktif berkunjung di Kaltara sebagai perwakilan di DPR RI.

Sumber: Tim Media Deddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here