Perwakilan Kabupaten Nunukan, Memed menerima penghargaan dari Kemenhub pada Kamis (16/7)
POS KALTARA.co.id – Meskipun perekonomian nasional secara umum terganggu akibat penyebaran COVID-19, tidak menyurutkan pengiriman barang melalui jalur laut dari dan menuju Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan.
Bahkan muatan barang dari dan ke Kabupaten Nunukan masuk kategori terbanyak selama ini sehingga mencatatkan diri muatan tol laut terbanyak ketiga.
Berkat keberhasilan itu, Kementerian Perhubungan RI memberikan “reward” atas prestasi tersebut yang merupakan penghargaan ke-38 yang diterima pemerintahan Asmin Laura Hafid-Faridil Murad.
Penghargaan Muatan Tol Laut Terbanyak Ketiga yang diterima Pemkab Nunukandari Kemenhub RI
Pemerintah Kabupaten Nunukan bisa mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Pemenang ke-3 dengan capaian muatan terbanyak pada semester I kegiatan Tol Laut.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan RI di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (16/7) kepada Memed selaku Perwakilan Pemerintah Kabupaten Nunukan di Jakarta.
Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menyambut baik penghargaan tersebut sebagai bukti bahwa efektifitas kegiatan ekonomi di Kabupaten Nunukan masih mengalami peningkatan meskipun berada dalam situasi penyebaran wabah COVID-19.
“Penghargaan ini harus membuat kita semua (pemerintah dan masyarakat) semakin bersemangat, mari kita terus bergandengan tangan mewujudkan Kabupaten Nunukan yang lebih baik lagi,” kata Laura. (Humas Pemkab Nunukan)
Baca Juga:  3 PKM di Nunukan Terima Penghargaan SPM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here