Melayat Warga Meninggal di Tarakan, Gubernur Kaltara: Almarhum Korban Kecelakaan

Melayat di Rumah Duka Korban Kecelakaan Lalu Lintas
Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang bersama istri Hj Rachmawati memeluk ibunda almarhum M Rizky Aditya korban meninggal akibat kecelakaan lalin pada Selasa (23/2)

Pos-Kaltara.co.id – Gubernur Kaltara H Zainal Arifin Paliwang bersama istri Hj Rachmawati melayat ke rumah warga yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Kota Tarakan pada Selasa (23/2).

Korban kecelakaan bernama M Risky Aditya anak semata wayang H Bakri dan Hj Jumawia di Jalan Mulawarman, Kelurahan Karang Anyar.

Kedatangan orang nomor satu di Kaltara ini disambut haru dan ungkapan terima kasih dari kedua orang tua almarhum. Orang tua almarhum sangat dekat dengan Zainal Arifin Paliwang dan sang istri.

Almarhum M Risky Aditya ini adalah anak semata wayang yang masih duduk di bangku SMP kelas 9 yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas. “Ananda Rizky ini kemarin mau menjemput saya waktu tiba dari pelantikan, tapi niatannya tidak terkabul karena mengalami kecelakaan dan masuk rumah sakit,” terangnya.

Baca Juga:  Berharap Lahir ‘Jack Ma’ dan ‘Steve Jobs’ dari Kaltara

Almarhum M. Risky Aditya meninggal karena kecelakaan motor saat dalam perjalanan menuju rumahnya. “Kejadiannya pada hari Rabu (17/2) dan dirawat rumah sakit selama enam hari,” ucap orang tua almarhum, H. Bakri setelah berjumpa dengan Gubernur.

H. Bakri menjelaskan, anak semata wayangnya semasa dirawat di rumah sakit sempat menyampaikan bahwa dirinya ingin berangkat umrah.

“Terakhir dia bilang ke saya ‘Pak saya mau berangkat umrah’. Dulunya sebelum pandemi Covid-19 sering saya ajak berangkat umrah tapi dia belum mau. Nah saya heran kok tiba-tiba ingin berangkat umrah,” lanjut Bakri yang juga aktif mengelola jasa travel haji dan umrah.

Baca Juga:  Gubernur Teken MoU Pembangunan Lapter Binuang

Tak hanya itu, mendiang Risky juga bercita-cita menjadi seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here