Laura: Saya Buka Diri Demi Nunukan Maju, Silahkan Hubungi…!

Coffee Morning Virtual Meeting Nunukan
Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid didampingi Asisten I Muh Amin dan Kepala Bappeda Juni Mardiansyah saat coffee morning secara virtual dengan instansi terkait, Senin (18/1)

PosKaltara.co.id – Kabupaten Nunukan, Kaltara yang terus berbenah dari segala kekurangan khususnya pada saat pandemi COVID-19 yang telah berdampak terhadap seluruh aktivitas masyarakat, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama memajukan daerah.

Bahkan Bupati Nunukan mengisyaratkan membuka diri dan bersedia berkomunikasi dengan siapa saja baik dalam bentuk saran maupun kritik demi kemajuan Kabupaten Nunukan ke depannya.

“Saya atas nama Pemkab Nunukan bersedia menerima kritikan dan saran dari siapapun yang bertujuan memajukan Kabupaten Nunukan. Komunikasi kita bisa lakukan baik secara langsung maupun melalui whatsapp,” ujar dia melalui virtual meeting, Senin, 18 Januari 2021.

Baca Juga:  Bupati Nunukan Safari Ramadan di Kecamatan Sebuku

Ia mengatakan berbagai persoalan yang dialami masyarakat memang perlu dibicarakan bersama-sama dengan menjalin sinergitas dengan semua elemen yang memiliki misi demi Kabupaten Nunukan yang maju dan rakyat sejahtera.

Laura sapaan Bupati Nunukan, menginginkan adanya jalinan komunikasi yang intens ke depannya antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Jalinan komunikasi ini diharapkan Pemkab Nunukan mendapatkan informasi secara lansung dari masyarakat yang mungkin belum diketahui atau belum ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah.

Bagaimana pun juga, peran serta masyarakat menginformasikan kepada pemerintah daerah sangat diperlukan sehingga segala permasalahan yang terjadi di lapangan dapat secepatnya diketahui.

Baca Juga:  Bupati Nunukan Sapa Wartawan Secara Virtual Pada HPN 2021

Mungkin saja, masih banyak permasalahan di tengah-tengah masyarakat yang belum terselesaikan dengan baik disebabkan kurangnya informasi kepada pemerintah daerah.

“Jadi masyarakat bisa menyampaikan permasalahan di lapangan melalui whatsapp langsung ke saya,” kata Laura. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here