Dukungan Warga Desa Terpencil di Bulungan
Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si dari warga desa terpencil di Bulungan

POS-KALTARA.CO.ID – Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum menumpangi kendaraan bak terbuka (pick up) saat mengunjungi beberapa desa di Kabupaten Bulungan guna ingin melihat langsung kondisi pembangunan selama delapan tahun terbentuknya Provinsi Kalimantan Utara.

Meskipun telah melakukan blusukan dari beberapa desa, Cagub Kaltara yang pernah menjabat Wakapolda Kaltara ini tak kenal lelah demi mengunjungi kantong-kantong penduduk di pelosok desa yang berbatasan Kabupaten Berau, Kaltim ini.

Setibanya di Desa Salimbatu, animo masyarakat untuk bertemu Cagub idamannya sangat tinggi hingga menggendong dan mengarak menuju lokasi sosialisasi.

Baca Juga:  Yansen TP Puji Semangat Kerja Masyarakat Long Pari

“Alhamdulillah, bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan Bapak Zainal, ternyata bapak lebih merakyat, mau naik mobil bak terbuka terkena debu dan hujan, hanya untuk menyapa warganya ucap Adhi salah satu warga Desa Salimbatu, pekan lalu.

Adhi menambahkan warga Salimbatu siap memenangkan Zainal A Paliwang menjadi Gubernur Kaltara berpasangan dengan Yansen Tipa Padan menjadi Wakil Gubernur Kaltara periode 2021-2024 demi perubahan. Sebab, selama ini Pemprov Kaltara kurang memperhatikan nasib warga di desa terpencil itu.

“Selama ini, kami hanya dijanji-janjikan terutama pembangunan, sudah berkali-kali kami memohon adanya perbaikan jalan, tapi hanya dijanjikan dan sampai saat ini belum ada yang terealisasi,” tegas Adhi.

Baca Juga:  Warga Inginkan Perubahan, Dukungan Zainal-Yansen Terus Mengalir

Warga Desa Salimbatu berharap kelak Zainal A Paliwang-Yansen Tipa Padan terpilih sebagai pemimpin Kaltara yang baru semoga dapat memberikan perubahan agar ke depannya masyarakat sejahtera.

“Kalau bisa, jika terpilih jadi Gubernur Kaltara, Bapak Zainal bisa kembali lagi ke Salim Batu, semoga bapak juga lebih perduli lagi nasib warga Salim Batu,” harapnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here