Ketum DPP PAN Zulhas Bangga, Kader Terbaik Pimpin KTT

Bertemu Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan
Bupati Tana Tidung terpilih Ibrahim Ali (kiri) bertemu Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan (tengah) dan Ketua DPRD KTT Jamhari (kanan) di Kantor DPP PAN Jakarta, Senin (25/1)

PosKaltara.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) merasa bangga karena kader terbaiknya sukses terpilih pada pilkada serentak 2020 untuk memimpin Kabupaten Tana Tidung (KTT) periode 2021-2024.

Kader terbaik tersebut tak lain adalah Ibrahim Ali sebagai Ketua DPW PAN Kaltara terpilih sebagai Bupati Tana Tidung berpasangan dengan Hendrik dari Partai Hanura.

Pertemuan dengan Zulhas dengan Ibrahim Ali tampak berlangsung penuh kekeluargaan di rumah dinasnya Jalan Widya Chandra Jakarta Pusat, Senin malam (25/1). Kedatangan Bupati terpilih KTT ini didampingi Ketua DPRD KTT Jamhari.

Baca Juga:  Laura: Saya Buka Diri Demi Nunukan Maju, Silahkan Hubungi...!

“Kami berterima kasih kepada Ketum Zulhas yang menerima dengan hangat dan kami merasakan ada rasa kekeluargaan. Ini merupakan upaya bersama untuk menyambung tali silaturahmi dan membangun sinergi Partai PAN dalam rangka pemberdayaan umat,”ujar Ibrahim Ali.

Saat pertemuan tersebut, dia mengaku menyampaikan beberapa hal. “Kami menyampaikan bahwa kami akan terus berkontribusi dalam pemikiran, dan pandangan, tentu dibarengi aksi nyata terkait kepentingan umat dan Bangsa di Kalimantan Utara,” sebut Bram sapaan  akrabnya.

“Selain itu, kami juga menyampaikan perkembangan dan persiapan partai guna pembahuruan internal di Kaltara,” lanjut dia.

Baca Juga:  Positif COVID-19 Melonjak di Nunukan, Belajar Tatap Muka Ditunda

Bram pun akui banyak mendapatkan wejangan untuk terus bergerak melakukan perubahan, termasuk kader-kader partainya di KTT.

“Insya Allah Sekjend sekaligus Wakil Ketua Komisi VII DPR RI akan berkunjung dan silaturahmi lanjutan ke Tana Tidung (KTT), termasuk guna melihat kondisi masyarakat Kaltara khususnya di KTT,” sebut Bram. (mt)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here