Ketua DPRD Nunukan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di RS

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Perdana
Ketua DPRD Nunukan Hj Leppa memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 perdana di RSUD Nunukan, Rabu (3/2)

Pos-Kaltara.co.id – Ketua DPRD Nunukan Hj Leppa memantau pelaksanaan vaksinasi perdana bagi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Rumah Sakit pada Rabu, (3/2).

Hj Leppa tiba di ruangan vaksinasi sekira pukul 10.30 Wita langsung ke ruangan pelaksanaan vaksinasi di Ruang Perawatn Edelweis Lantai II. Kedatangan Ketua DPRD Nunukan disambut oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid yang lebih dulu tiba di lokasi vaksinasi.

Memakai masker warha biru muda, Hj Leppa mengenakan baju warna abu-abu duduk berdampingan dengan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid.

Baca Juga:  DPRD Setujui 2 Usulan Ranperda Pemkab Nunukan

Disebelah kanannya duduk Kapolres Nunukan pada jejeran kursi bagian depan. Bupati Nunukan tampak menawarkan masker baru jenis scuba warna putih kepada Ketua DPRD Nunukan.

Tetapi masker yang ditawarkan ditolak karena kayaknya lebih nyaman memakai masker miliknya. Ketua DPRD Nunukan ini menyaksikan acara pembukaan dan proses vaksinasi sebelum meninggalkan Rumah Sakit sekira pukul 12.30 Wita.

Hj Leppa meninggalkan RSUD Nunukan untuk menghadiri rapat paripurna persetujuan enam ranperda di Gedung DPRD Nunukan.

Sebelumnya, Hj Leppa mengakui batal divaksin karena tim medis mempertimbangkan faktor usia dan adanya riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan kolesterol.

Meskipun dia katakan sangat bersedia divaksin demi mencegah penyebaran virus korona yang masih mewabah saat ini.

Baca Juga:  RDP DPRD Nunukan, Titik Terang Di Balik Carut Marut Sengketa Lahan

“Saya mau sekali disuntik vaksin itu tapi katanya dokter tidak bisa karena usiaku sudah lewat. Sekarang saya berumur 66 tahun,” ucap dia saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa, 2 Februari 2021. (mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here