Juara Satu ASNation Virtual Run, Bukti Kaltara Provinsi Muda Mental Juara

PK Online – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus meninggalkan kesan tersendiri bagi setiap masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan Tim Pelari ASNation dari Kalimantan Utara (Kaltara) yang berhasil menjuarai Virtual Run dalam rangka HUT RI ke-76 setelah bersaing ketat dengan ASN dari 34 Provinsi se-tanah air.

Plt Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Kalimantan Utara, Denny Harianto yang juga anggota tim pelari asal Kaltara sangat bersyukur atas prestasi yang telah mereka peroleh untuk Kaltara.

“Yang jelas kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kaltara, dan terimakasih untuk bapak gubernur yang tidak henti memberikan dukungan kepada kami ASN Kaltara untuk dapat bersaing di semua bidang dengan provinsi lainnya,” ungkap Denny.

Denny menambahkan bahwa dimasa pandemi ini menjaga imun tubuh sangat penting, yang salah satunya dapat dilakukan dengan berolahraga.

“Di ibukota provinsi Kaltara, Tanjung Selor sudah ada komunitas lari silahkan bergabung dan rasakan manfaatnya, sehat dan berprestasi,” akunya.

Dirinya berharap ini menjadi motivasi agar ke depan Kaltara bisa mempertahankan juara tersebut serta dapat menjuarai ajang lainnya dan bisa mengirim lebih banyak tim yang unggul berprestasi.

“Semoga dengan hasil ini dapat menjadi motivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Kaltara di hati, bahwa usia muda Kaltara hanya sebuah angka namun tidak terpengaruh untuk berprestasi dikancah nasional,” tutup Denny optimistis.

Berikut nama anggota tim pelari asal Kaltara yang menjuarai ASNation Virtual Run HUT ke-76 RI

Denny Harianto (Plt Kepala Dinas BKAD Provinsi Kaltara); Habib Hasyim (ASN DPUPR-Perkim Kaltara); Robby Setiawan (ASN Kabupaten Bulungan); Retno (ASN Bappeda Provinsi Kaltara); Dian Suryanata (ASN Bappeda Provinsi Kaltara). (chai/DKISPKaltara)

Baca Juga:  Gubernur Kaltara Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Polres Bulungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here