Jelaskan Visi Misi ke Warga, Relawan ZIYAP Tarakan Bergerak Setiap Jumat

Kampanye Cagub-Cawagub Kaltara 2020
Relawan ZIYAP terus bergerak menjelaskan visi misi paslon di Karang Anyar

POS-KALTARA.CO.ID – Guna menjelaskan visi misi pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si agar diketahui secara pasti oleh warga, Relawan ZIYAP terus bergerak menyerap aspirasi kepada masyarakat setiap hari Jumat.

Koordinator Relawan ZIYAP di Tarakan, H Safri IS menuturkan, silahturahmi dihadiri lebih dari 50 orang dengan menyambangi Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat pada Jumat, 16 Oktober 2020.

“Alhamdulillah tetap dilaksanakan. Tadi hadir sekitar 40 orang, juga hadir beberapa tokoh masyarakat daerah RT 53, dekat Masjid Jabal Nur dan Masjid Kubah, Kelurahan Karang Anyar. Karena habis sholat Jumat di situ, mereka ikut semua Jumat Berkah ZIYAP,” ujar H Safri IS sekaligus owner Hotel Mutiara ini.

Baca Juga:  Punya Pengalaman Meraih Kesuksesan, Yansen TP Jadi Narsum Talk Show Milenial

Pada saat Jumat Berkah itu, masyarakat di kelurahan itu sangat antusias untuk mendukung pasangan Zainal-Yansen setelah menjelaskan visi misi atau program kerja ke depannya.

“Ada beberapa tokoh tadi menyebutkan, beliau suruh kunjungan ke Karang Anyar. Karena cukup ramai katanya pendukung ZIYAP. Maksudnya saya dulu berkunjung ke sana, nanti Jumat berikutnya kita bersama Pak Zainal berkunjung sama-sama ke sana,” kata H Safri.

Di samping itu, kata dia, beberapa masyarakat juga berharap kepada pasangan ZIYAP ini untuk membawa perubahan jika diamanahkan memimpin Kaltara pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Kubu Lawan Belum Ucapkan Selamat Secara Terbuka, Zainal-Yansen Tetap Buka Diri

“Ada beberapa aspirasilah yang ingin disampaikan mereka (masyarakat), salah satunya tidak adanya Posyandu,” ungkapnya. Karena selama ini Posyandu itu menumpang di halaman masjid.

Begitu juga persoalan parit yang jika hujan deras datang selalu ada banjir di wilayah sekitaran Saos Kepiting Mulawarman. Padahal daerah itu kan cukup strategis.

Untuk aspirasi lainnya mungkin bisa disampaikan langsung oleh masyarakat kepada Pak Zainal-Yansen,” demikian Safri Is. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here