Jeda Kampanye, Zainal A Paliwang Sempatkan Diri Berolahraga

Cagub Kaltara nomor urut 3 berolahraga
Cagub Kaltara nomor urut 3 DRs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum berolahraga bersama masyarakat di Tarakan

PosKaltara.co.id – Meluangkan waktu di tengah kesibukannya, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum main sepak takraw dan jogging bersama Generasi Muda ZIYAP Tarakan, Sabtu sore (7/11/2020).

Ketua Generasi Muda ZIYAP Tarakan, Agus Salim mengatakan, anggota generasi muda ZIYAP telah menunggu momen untuk bisa berolahraga bersama idola mereka, dan terjawab pada kegiatan sore tadi.

“Saat mengetahui bapak ingin berolahraga dan jogging, dengan beranggotakan 10 orang kami langsung bergegas mengikuti kegiatan bapak,” ujarnya, Sabtu (7/11/2020).

Zainal mengawali olahraga dengan memainkan sepak takraw di Stadion Datu Adil bersama pemuda setempat yang kebetulan tengah bermain.

Baca Juga:  Berikan Bantuan,  Gubernur Ajak Perusahaan Di Bunyu Bantu Masyarakat Jaga Kesehatan

Setelah itu, Zainal dengan rombongan Generasi Muda ZIYAP melakukan jogging yang dimulai di Stadion Datu Adil hingga Taman Berkampung.

Dijelaskan anggota generasi ZIYAP, Ibnu, Generasi Muda ZIYAP yang beranggotakan hampir 100 orang ini, merupakan komunitas pemuda-pemudi yang kagum dan mengidolakan sosok Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum.

“Kami hari ini kompak dengan menggunakan baju generasi muda ZIYAP, baju yang kami desain dan beli dari uang kami sendiri. Kami komitmen mendukung bapak maju sebagai gubernur Kaltara,” sebutnya.

“Ini pertamakalinya ikut bapak berolahraga, kita di generasi Z ini juga banyak yang senang berkecimpung di dunia olahraga, beberapa dari kami merupakan atlet bola, basket dan banyak olahraga lainnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Gubernur: Kita Berikhtiar Agar Segera Terbebas dari Pandemi

Ibnu menyebutkan, mengikut Zainal merupakan inisiasi dari anggota generasi muda ZIYAP sendiri, karena mereka mengaku menyukai budaya dan sosok kepemimpinan Zainal dan Yansen.

“Ayahanda Zainal merupakan sosok yang suka olahraga dan kami idolakan di Kaltara, peduli pemuda dan olahraga,” pungkasnya.

“Terutama di tengah pandemi kita memerlukan kesehatan fisik, jadi salah satu langkah gerakan yang simpel adalah jogging bareng pak Zainal. Jika ada kesempatan lagi, kami akan ikut bapak berolahraga lagi,” tutupnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here