Ibrahim Ali: Tidak Usah Minta Jabatan, Silahkan Kerja Profesional

BUpati KTT ingin fokus membangun desa
Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali disambut sejumlah pejabat di lingkup Pemkab KTT usai dilantik dan tiba di Tideng pale, Jumat (26/2)

Pos-Kaltara.co.id – Di hadapan sejumlah pimpinan OPD lingkup Kabupaten Tana Tidung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan adat, Bupati Ibrahim Ali menegaskan perlunya dukungan semua elemen untuk membangun mulai dari Desa.

“Terkait perekonomian, pekerjaan rumah kita masih sangat banyak. Maka itu program pemberdayaan masyarakat desa sangatlah penting, karena desa sebagai garda terdepan dalam sebuah pembangunan,”kata Bram.

Artinya fokusnya untuk membangun desa, tak luput juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bekerja profesional dan penuh inovasi. “Untuk mendukung itu semua, OPD harus bekerja maksimal dan solid. Jangan ada ego sektoral sesama OPD, jangan ada yang merasa hebat untuk membangun KTT, kita semua punya pernanan,” lanjut Bram.

Baca Juga:  Bupati Nunukan Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua

Ia mengingatkan seluruh ASN agar tidak meminta jabatan kepadanya dan Hendrik karena bagi dirinya bukan pemberi jawaban dalam memuluskan jawaban jenjang karir bagi ASN

“Tidak usah meminta jabatan pada saya. Saya bukan pemberi jawaban. Hanya Allah yang mampu bergerak hati saya untuk menilai bapak ibu sekalian,” terang Bram.

Ibrahim Ali-Hendrik membuat janji vis misi tentunya sudah terukur dan matang yang sementara disesuaikan dengan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi dan Tana Tidung agar sesuai dan terarah, daya dukung terpenting itu ada pada ASN.

Baca Juga:  Geger...Nama Bupati KTT Terpilih Dicatut Oknum Minta Sumbangan

“Maka mulai hari ini, kami akan berlari kencang untuk membangun Tana Tidung, bagi ASN yang tidak bisa ikut berlari kencang (produktif) kami bisa saja tinggalkan,”tegas Bram.

Untuk itu dirinya bersama Hendrik akan aktif mengawasi dan mengimplementasikan program-program nyata pro rakyat seperti Padat karya, Infastruktur, UMKM, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perikanan, bukan hanya memberikan program, tapi akan di bina dan di didik secara berkelanjutan. (*)

Sumber: Media Relasi Bersih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here