Gubernur Kaltara Ubah Jadwal Senam Pagi Bagi ASN Pemprov

Senam Pagi Bersama Jajaran Pemprov Kaltara
Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang didampingi Wagub Kaltara Yansen TP usai senam pagi bersama jajarannya, Selasa (23/2)

Pos-Kaltara.co.id – Pertama kalinya, Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP mengikuti senam pagi bersama ASN di lingkup Pemprov Kaltara pada Selasa (23/2).

Olahraga bersama ini sesuai arahan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang disampaikan saat apel perdananya di Lapangan Agatis, Senin (22/2) jadwal senam yang semula dilaksanakan setiap Jumat pagi diubah menjadi Selasa pagi.

Perubahan jadwal senam pagi ini, Zainal beralasan ASN di lingkup Pemprov Kaltara bisa lebih fokus menjalankan ibadah sholat Jumat.

“Untuk kegiatan olahraga kita ubah setiap hari Selasa, dari jadwal sebelumnya setiap Jumat. Karena saya dan Wagub ingin ASN bisa beribadah dengan fokus pada hari Jumat tersebut,” kata Gubernur Zainal dalam sambutannya pada apel pagi sebelumnya.

Baca Juga:  Rapat Teknis Pendidikan, Sekprov Kaltara Ajak Pikirkan Langkah Strategis

Sebelum melaksanakan olahraga bersama dengan para ASN dan kepala OPD, mantan Wakapolda Kaltara itu terlebih dahulu melakukan joging, meski cuaca kurang bersahabat.

Gubernur Zainal memulai joging dari tempatnya menginap di Hotel Crown menuju Lapangan Agatis, yang berada tepat di depan Kantor Gubernur Kaltara.

Setibanya di lokasi kegiatan, Gubernur dan Wagub Kaltara langsung memulai senam pagi bersama yang dikuti seluruh jajaran ASN dan OPD di lingkungan Pemprov Kaltara.

Walau cuaca masih hujan rintik-rintik, Gubernur dan Wagub tetap melaksanakan senam bersama.

Baca Juga:  Covid-19 Berdampak, Pemprov Genjot Sektor Pertanian Lokal

Usai melaksanakan senam pagi bersama, Gubernur dan Wagub sempat berdiskusi ringan sejenak dengan ASN yang ada di lingkungan Pemprov Kaltara.

Tak hanya itu, Zainal-Yansen atau yang disingkat dengan akronim ZIYAP itu sempat melayani permintaan pegawainya untuk foto selfi bersama.

Dari pantauan Media Relasi Ziyap, tingkat kehadiran ASN mengikuti agenda rutin setiap Selasa ini merupakan yang terbanyak sejak bergulirnya pemerintahan Provinsi Kaltara. (*)

Sumber: Media Relasi ZIYAP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here