Gelar Safari Ramadhan, Bupati Inginkan Ukuwah Islamiyyah Terjalin Indah

Sebatik Pos-Kaltara.co.id – Rutinitas safari Ramadhan yang digelar oleh pemerintah kabupaten Nunukan dalam rangka mendekatkan pimpinan daerah dengan masyarakatnya. Terkhusus di bulan Ramadhan yang mana bulan penuh berkah dan ampunan, silaturahim menjadi salah satu amalan yang dianjurkan.Seperti safari Ramadhan kali ini yang terlaksana di masjid Al Aqsha desa Aji Kuning kecamatan Sebatik Tengah pada Sabtu (24/5) tampak bupati hadir beserta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Muspida.

Dalam kesempatan yang penuh berkah tersebut, bupati menyampaikan kepada masyarakat terkait beberapa penghargaan yang telah diterima olehnya selalu kepala daerah kabupaten Nunukan.

Baca Juga:  Perda dan Depo Arsip tidak ada, DPAD Minta Peradakan

“Diantara penghargaan yang telah kita peroleh yaitu TOP Pengelola Badan Usaha Milik Daerah, PR Indonesia sebagai Best Communicator serta beberapa penghargaan lainnya pada HUT Kalimantan Utara 2019. Tentunya penghargaan tersebut tidak terlepas dari peran serta kita semua, masyarakat dan pemerintah,” ujar Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid.

Tak lupa pula Laura menyampaikan keinginannya agar masyarakat Nunukan pada umumnya dan Sebatik pada khususnya tetap menjaga tali silaturahim yang baik, saling mengingatkan dalam kebaikan, dan mengkritisi apabila dirasa ada kebijakan yang kurang pas.

“Namun tetap kritik dan saran disampaikan dengan tata cara yang baik. Kita saling menghargai dan bersatu dalam bingkai NKRI. Ukhuwah islamiah harus terjalin indah sesuai peran dan kedudukan masing-masing,” pungkas Laura.

Baca Juga:  Lalingka: Tabur Benih Ikan Tak Bisa Menganulir Sanksi Bagi KPUC

#Nn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here