Pos-Kaltara.co.id – Nama Bupati KTT terpilih Ibrahim Ali dicatut oleh oknum tak bertangung jawab dengan meminta-minta sumbangan.

Atas kejadian tersebut, Ibrahim Ali  langsung bereaksi dengan membuat pernyataan resmi melalui akun Facebook (FB) pribadinya.

Dalam status Bram sapaan akrabnya menegaskan dirinya dan timnya tidak pernah meminta sumbangan. Jika ada orang yang mencatut atas namanya maupun timnya adalah kebohongan dan penipuan.

“Saya tegaskan, baik saya dan tim tidak pernah meminta sumbangan. Jika ada orang yang mencatut atas nama saya maupun tim pemenangan, faktanya itu kebohongan dan jelasnya penipuan,” tegas Bram pada Rabu (3/2).

Baca Juga:  Ibrahim Ali: Tidak Usah Minta Jabatan, Silahkan Kerja Profesional

Ia mengimbau masyarakat harus tetap teliti dan lebih waspada lagi. “Jangan mudah percaya dengan informasi atau permintaan sesuatu yang mengatasnamakan orang lain,” ujar Bram.

“Saya berpesan kepada masyarakat tetap waspada. Jika ada yang menghubungi atas nama saya baik ditelepon, WA, media sosial lainnya, jangan di percaya, apalagi meminta sumbangan (duit),” tegas Bupati KTT terpilih ini.

Sekaitan dengan oknum yang mencatut namanya, Bram menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kaltara khususnya Kabupaten Tana Tidung. (mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here