FKDM Jelaskan Fungsinya, Gubernur Kaltara Apresiasi Keberadaannya

Pertemuan Gubernur Kaltara Dengan FKDM
Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang audiens dengan FKDM, Rabu (24/2)

Pos-Kaltara.co.id – Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang mengelar audiensi dengan pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat provinsi di Hotel Crown Tanjung Selor, Rabu (24/2).

Dalam pertemuan itu, Ketua FKDM Kaltara, Ahmad Jufri menyampaikan beberapa hal terkait informasi kewaspadaan dini yang terjadi di tengah masyarakat saat ini.

“Untuk itu kita meminta Gubernur membackup dan memberikan pembekalan tehadap FKDM kedepannya, serta segera mengukuhkan pengurus FKDM Kaltara periode 2021-2025,” kata Ahmad Jufri kepada Tim Media Relasi Ziyap.

Anggota DPRD Kaltara ini menerangkan bahwa FKDM adalah bagian dari program pemerintah yang dibina oleh Kesbangkol.

Baca Juga:  Lagi, Kaltara Raih Wajar Tanpa Pengecualian Ke-7 Dari BPK-RI

“Tugasnya memberikan informasi kepada pemerintah tentang kewaspadaan dini di setiap daerah, terkait kesenjangan sosial yang mengakibatkan timbulnya masalah dan banyak lainnya,” jelasnya.

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menambahkan audiensi yang dilakukan FKDM sebagai upaya pembekalan dan menyamakan persepsi terkait berbagai persoalan yang timbul di tengah masyarakat.

Pihaknya juga sangat mendukung dan menyatakan siap mengukuhkan kepengurusan baru FKDM Kaltara.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltara maupun secara pribadi saya mengapresiasi atas kehadiran FKDM di Kaltara. Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap upaya yang dilakukan FKDM,” kata Zainal Arifin Paliwang.(@)

Sumber: Media Relasi Ziyap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here