Emak-Emak Sedadap Solid Menangkan Zainal-Yansen

Kampanye Pilgub Kaltara 2020
Emak-emak di Sedadap siap memenangkan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3, Zaina-Yansen

POS-KALTARA.CO.ID – Puluhan emak-emak yang warga Gang Limau Jalan Ujang Dewa Sedadap Kabupaten Nunukan solid memenangkan pasangan Cagub-cawagub Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si di Pilgub Kaltara 2020.

Kampanye yang dihadiri istri Cagub Kaltara Hj Rachmawati disambut antusias puluhan emak-emak Gang Limau disertai tim pemenangan dari partai koalisi pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Dukungan emak-emak ini sebagai bentuk perjuangan mereka dalam memenangkan mantan Wakapolda Zainal- Yansen pada 9 Desember 2020.

Sekadar diketahui Dr Yansen Tipa Padan, M.Si adalah Bupati Malinau dua periode.

Baca Juga:  Pandangan Umum Fraksi DPRD Nunukan Pasca Nota Pengantar Pemda

“Dukungan yang kita berikan ini untuk memenangkan paslon Zainal-Yansen Haris-Abdullah Sani untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara,” kata Kasmawati, salah seorang emak Gang Limau Nunukan.

Emak-emak Gang Limau ini mempunyai kumpulan yang cukup banyak di Nunukan Selatan. Mereka optimis Zainal-Yansen menang pada Pilgub Kaltara 2020.

Oleh karena itu, emak-emak memberikan dukungan secara penuh dan terus bekerja mengajak tetangganya untuk memenangkan paslon bernomor urut 3 tersebut.

Hal yang sama diutarakan bahwa sejak lama inginkan perubahan yang lebih baik di Nunukan. Antusiasmenya didorong oleh visi misi paslon nomor urut 3 yang lebih menyentuh kebutuhan masyarakat kecil.

“Zainal-Yansen, ZIYAP ZIYAP Menang,” ujar dia disertai emak-emak lainnya dengan lantang.

Baca Juga:  Butuh Pemimpin yang Melayani, Warga NTT Yakin Zainal-Yansen Menang

Emak-emak Gang Limau ini juga menilai sejauh ini figur Zainal-Yansen adalah yang cocok menjadi gubernur dan wakil gubernur Kaltara mereka juga berharap dengan dipimpinnya Kaltara ini oleh paslon itu bisa menjadikan Provinsi yang lebih maju lagi, sesuai dengan taglinenya “Membangun Desa dan Menata Kota”.

“Alasan kami memilih bapak Zainal bahwa beliau adalah orang yang berpengalaman dalam menjaga keamanan, apalagi pernah menjabat sebagai Wakapolda Kaltara, begitu juga bapak Yansen yang sudah berpengalaman dan mengerti masalah roda pemeritahan dan terbukti bisa membangun desa di Malinau,” kata Aminah. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here