Dua Anggota DPR RI Partai Pengusung Akan Turun Gunung Menangkan ZIYAP

Paslon Cagub-Cawagub Kaltara
Dua anggota DPR RI pasttai politik pengusung yakni Deddy Sitorus (PDIP) dan Hasan Saleh (Demokrat) akan turun gunung memenangkan paslon ZIYAP

POS-KALTARA.CO.ID – Dua anggota DPR RI siap turun gunung membantu untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3, Zainal A. Paliwang-Yansen TP yang bertagline ZIYAP.

Kedua anggota DPR RI asal daerah pemiliha Kaltara tersebut adalah Deddy Sitorus dari PDI Perjuangan dan Hasan Saleh dari Partai Demokrat.

Pada pemilu legislatif 2019, Deddy Sitorus meraih 34.707 suara dari total perolehan 73.880 suara bagi PDIP dan Hasan Saleh mendapat 18.905 suara. Jika pemilihnya masih solid, maka suara yang bisa diraup kedua anggota DPR RI ini sebanyak 53.612 suara dari total 450.108 pemilih dalam daftar pemilih tetap (DPT) Kaltara.

Baca Juga:  Yansen TP Puji Semangat Kerja Masyarakat Long Pari

Ketua Tim Koalisi Parpol ZIYAP Kaltara, Norhayati Andris menyebutkan dalam waktu dekat ini Deddy Sitorus akan datang ke Kaltara untuk menyapa para pemilihnya guna memperkuat Barisan pemenangan paslon nomor urut 3 ini.

“Bang Deddy Sitorus akan all out memenangkan ZIYAP, siap berjuang dan kembali mengumpulkan suaranya untuk ZIYAP,” tutur Sekretaris DPD PDIP Kaltara pada Jumat (2/10).

Sementara, Sekretaris Tim Koalisi Parpol ZIYAP Kaltara, Muddain juga membenarkan anggota DPR RI dari Partai Demokrat Hasan Saleh siap bekerja maksimal memenangkan pasangan ZIYAP. Bahkan seluruh anggota DPRD Provinsi Kaltara dan kabupaten/kota telah diinstruksikan bekerja untuk memenangkan paslon usungannya.

Baca Juga:  Dukung Zainal-Yansen, Warga Nunukan di Sebuku Inginkan Perubahan

“Ini Cawagub Kaltara adalah kader Partai Demokrat, beliau adalah Wakil Ketua DPP, kader kuat dan mengakar, kami sebagai orang partai sudah wajib bergerak untuk memenangkan pasangan ZIYAP. Karena seluruh partai koalisi pendukung dan pengusung bekerja maksimal memenangkan ZIYAP, apalagi kita di Demokrat yang maju ini adalah kader kita juga, pasti all out memenangkan pak Zainal dan Pak Yansen,” ucap dia.

Sekedar informasi, partai pengusung ZIYAP yaitu PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat dan PPP. Kemudian partai pendukung yakni PKPI dan Partai Gelora. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here