POS KALTARA.CO.ID – Anggota DPRD Nunukan melakukan monitoring terhadap sejumlah proyek tahun anggaran (TA) 2019 di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

Di dapil I untuk Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan, legislator yang turun ke lapangan sebanyak tujuh orang termasuk Ketua DPRD, Hj Leppa dan Joni Sabindo pada pekan lalu.

Joni Sabindo kepada awak media mengungkapkan, pada saat monitoring proyek yang dilakukannya mengunjungi tiga lokasi yakni pembangunan bronjong di Kampung Nelayan Kelurahan Mansapa, pembangunan ruang kelas baru (RKB) di SMPN 1 Nusa dan SDN 1 Sedadap.

Baca Juga:  Nunukan Raih Opini WTP Lima Kali Beruntun, Begini Respon Ketua DPRD

Dari ketiga proyek yang menggunakan anggaran bersumber dari APBD 2019 tersebut, dinilai telah berjalan baik sesuai. Walaupun memang hampir memasuki masa akhir perjanjian kontrak.

Oleh karena itu, legislator PDIP ini menyarankan, agar pengerjaan ketiga proyek ini diporsir hingga batas waktu yang telah ditentukan.

“Secara umum pengerjaan ketiga proyek ini berjalan baik. Memang waktunya saja yang perlu diporsir,” ujar Joni Sabindo.

Pembangunan bronjong di Kampung Nelayan adalah salah proyek di bawah naungan Dinas Pekerjaan Umum. Sedangkan pembangunan RKB di bawah kendali Dinas Pendidikan. (ir/mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here