Dukungan Paslon Cagub-Cawagub Kaltara
Laskar Dayak Nunukan solid mendukung paslon Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3, Zainal-Yansen

POS-KALTARA.CO.ID – Dukungan dari berbagai etnis terhadap pasangan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3, Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan terus mengalir. Dinilai pasangan calon yang mewakili kemajemukan, sehingga sejumlah komunitas warga tak segan-segan secara terbuka memberikan dukungan.

Seperti yang diungkapkan Amos, Koordinator Laskar Dayak Nunukan usai bertemu dengan Cagub Kaltara nomor urut 3, Zainal Arifin Paliwang di Kabupaten Nunukan, Jumat malam (9/10). Ia menilai, pasangan calon ini sangat tepat memimpin Kalimantan Utara karena mewakili kemajemukan kelompok masyarakat di Kaltara ini.

Zainal A Paliwang sebagai sosok yang punya pengalaman di kepolisian tentunya sangat paham soal bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Kaltara. Kemudian, Yansen Tipa Padan merupakan asli Suku Dayak yang tidak diragukan lagi solidaritasnya terhadap semua kelompok masyarakat yang telah ditunjukkan selama dua periode Bupati Malinau.

Baca Juga:  Zainal-Yansen Diyakini Bisa Penuhi Harapan Kelompok Milenial

“Kami mendukung pak Zainal dengan pak Yansen karena mewakili semua elemen masyarakat dari berbagai kelompok di Kaltara ini. Ditambah pula pengalaman pada bidangnya masing-masing dari keduanya makanya kami dari Laskar Dayak akan solid memenangkan beliau ini,” ujar Amos.

Bahkan dengan tegas dia sampaikan, keberadaan sosok Yansen Tipa Padan sebagai Cagub Kaltara nomor urut 3 berpasangan dengan mantan Wakapolda Kaltara ini maka tidak mungkin etnis Dayak akan berpaling. “Kami solid mendukung paslon ZIYAP,” tegas Amos lagi sambil mengacungkan kepalang tangannya dengan mengucapkan “menang…menang…menaaaannnnggg”.

Baca Juga:  Wabup Bulungan Hadiri Pelantikan Pengurus Bamag Periode 2021-2021

Amos yang mengenakan pakaian adat kebesarannya menemui Zainal Arifin Paliwang di Hotel Laura Nunukan mengaku sangat optimis pasangan calon ini akan membawa kebaikan dan perubahan di Kaltara.

Menurut dia lagi, pengalaman kepemimpinan keduanya menjadi dasar baginya untuk mendukung paslon Zainal-Yansen demi kemajuan pembangunan di Kaltara.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Suku Dayak agar berjuang bersdama-sama memenangkan paslon ini karena memiliki komitmen yang kuat membangun Kaltara dan melakukan perubahan sesuai pengalaman masing-masing. (&)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here