Deddy Sitorus Siapkan Rapid Antigen Gratis Bagi Warga Kaltara

Rapid Antigen Gratis Bantuan Anggota DPR RI FPDIP
Anggota DPR RI Fraksi PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus saat melayani rapid antigen gratis yang disediakannya di Rumah Aspirasi Tarakan, Sabtu (20/2)

Pos-Kaltara.co.id – Warga Provinsi Kaltara patut berbangga dan berterima kasih memiliki wakil di DPR RI yang sangat peduli dengan kebutuhan konstituennya. Wakil rakyat tersebut bernama Deddy Yevri Hanteru Sitorus.

Kali ini, reses yang sedang dilakukan di daerah pemilihannya dengan menyediakan rapid antigen gratis bagi warga Kaltara yang akan keluar daerah. Warga Kota Tarakan pun sangat antusias ingin mendapatkannya.

Bertempat di Rumah Aspirasi Deddy Sitorus di Jalan Kusuma Bangsa, Gunung Lingkas, Kota Tarakan, pada Sabtu 20 Februari 2021 warga mendapatkan layanan rapid antigen gratis ini sebagai bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga:  SE Wali Kota: Kantor Wali Kota Tarakan, Kawasan Dilarang Merokok

“Bakti sosial dengan memberikan rapid antigen gratis kepada masyarakat khususnya mahasiswa yang membutuhkan saat ingin keluar daerah ataupun bagi warga yang membutuhkan,” sebut Deddy.

Ia menyediakan 1.000 rapid antigen, 7.000 lembar masker dan 1.500 vitamin untuk seluruh  Kalimantan Utara.

“Ini akan kita sebarkan ke komunitas-komunitas, karena ini merupakan langkah kita untuk mendukung pembatasan kegiatan-kegiatan masyarakat. Kemudian untuk membangun kesadaran masyarakat bahwa ancaman Covid-19 ini masih nyata, sehingga harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” tegas anggota Komisi XI DPR RI ini.

Untuk tenaga kesehatan yang akan melakukan pengambilan sampel kepada warga di back up oleh Pemkot Tarakan.

Baca Juga:  Gelorakan Perubahan Selama Kampanye, Zainal-Yansen Diapresiasi Masyarakat Sulawesi di Tarakan

“Bantuan rapid antigennya dari kita sendiri, petugas kesehatan Pemerintah Kota Tarakan yang menyediakan. Ini juga sering kita lakukan dan bekerja sama dengan pemerintah kota khususnya Dinas Kesehatan (dinkes), karena perlu untuk tracking. Artinya jika ada yang reaktif dilaporkan ke Dinkes,” ujar Deddy.

Warga Tarakan bernama Ratih Nirmawangi dan Toha mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat senang mendapatkan bantuan rapid antigen gratis dari anggota DPR RI Fraksi PDIP.

“Terima kasih atas kepedulian bapak Deddy Sitorus yang tidak pernah berhenti peduli kepada masyarakat. Semoga kami masyarakat bisa sehat selalu dan rapid antigen gratis ini bermanfaat bagi kami yang melakukan perjalanan,” ucap Ratih.

Baca Juga:  UBT Akan Buka Fakultas Kedokteran dan Program Doktoral Ilmu Hukum

Sumber : Media Relasi Deddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here