Deddy Sitorus Puji Ketegasan Gubernur Kaltara Hentikan Lelang Barang dan Jasa

Apresiasi Deddy Sitorus Terhadap Gubernur Kaltara
Anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus

Pos-Kaltara.co.id– Anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus memuji ketegasan Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang yang memerintahkan OPD untuk menghentikan pelelangan barang dan jasa yang dilakukan di masa-amas akhir jabatan Irianto Lambrie.

“Saya salut, pak Zainal menginstruksikan seluruh OPD untuk menghentikan proyek lelang barang dan jasa di organisasi perangkat daerah (OPD) Kaltara dan lebih fokus pada penanganan Covid-19,” ungkap Deddy di Tarakan, Sabtu (20/2).

Saat dimintai tanggapannya lebih lanjut Deddy Sitorus menjelaskan bahwa jangan sampai proyek barang lelang dan jasa tersebut jadi problem di pemerintahan yang baru.

Baca Juga:  Diidolakan Kelompok Milenial, Zainal A Paliwang Diundang Diskusi

“Saya sudah mendengar tentang lelang dan barang jasa pemprov Kaltara itu yang kesannya terburu-buru, nanti imbasnya kepemerintahan yang baru, makanya dilihat dulu semua harus sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan sampai jadi noda masa lalu yang berimplikasi masalah kedepannya,”terang Deddy.

Anggota Komisi VI DPR RI ini menambahkan jika dirinya mendukung langkah pemprov tersebut, termasuk dengan menjaga kearifan lokal di bumi benuanta Kaltara.

“Maka dari itu, kita berterimakasih sekali kepada Zainal-Yansen, yang berupaya fokus melakukan pencegahan untuk mengurangi angka penularan Covid-19 di Kaltara begitu juga dengan langkah beliau yang gencar-gencarnya mengkampanyekan budaya kearifan lokal Kaltara,” lanjut dia. (*)

Sumber: Media Relasi Deddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here