Dapat Nomor Urut 01, Laura-Hanafiah Ajak Warga BerSATU Menangkan Amanah

Rapat Pleno Terbuka KPU Nunukan
Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid - H Hanafiah memperlihatkan nomor urut 01 yang diperolehnya melalui rapat pleno terbuka KPU Nunukan, Kamis malam (24/9)

POS KALTARA.CO.ID – Rapat pleno terbuka KPU Nunukan, pasangan Cabup-Cawabup Hj Asmin Laura-H Hanafiah mendapatkan secara otomatis nomor urut 01.

Laura pun mengajak masyarakat agar bersatu memilih dan memenangkannya pada pilkada serentak 2020.

Ia menuturkan, nomor urut 01 adalah angka yang disukainya sehingga tentunya membawa keberuntungan dalam memenangkan kontestasi ini.

“Saya bersama pak Hanafiah bersyukur dapat nomor urut 01 karena memang saya suka angka satu. Ini juga menandakan angka satu merupakan angka keberuntungan,” ujar Laura kepada awak media usai mengikuti rapat pleno terbuka penetapan nomor urut di Kantor KPU Nunukan, Kamis (24/9) malam.

Baca Juga:  Buka Perkemahan Pelangi, Bupati Nunukan Berbagi Pengalaman Pramuka

Laura didampingi Cawabupnya H Hanafiah mengungkapkan pada pilkada 2016 lalu juga mendapatkan nomor urut 01 dan sukses memenangkan pilkada saat itu.

Oleh karena itu, dia optimis memenangkan kontestasi pada pilkada serentak 2020 yang hanya diikuti dua paslon ini.

Mengomentari makna nomor urut 01 yang diperolehnya, Bupati Nunukan yang cuti menilainya bahwa angka satu itu pasti juara.

“Angka satu itu kan pasti juara. Jadi saya yakin bisa memenangkan dua periode melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nunukan,” ucap Laura. (mt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here