Dalam Rangka Reses DPR RI Pantau Vaksinasi Nakes di Tarakan

Monitoring Vaksinasi Nakes di Tarakan
Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus memonitor pelaksanaan vaksinasi nakes di Kota Tarakan, Sabtu (20/2)

Pos-Kaltara.co.id – Anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus menantau pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Kota Tarakan bertepatan dengan reses di daerah pemilihannya di Provinsi Kaltara.

Bersama Sekjend Pencegahan Pengendalian Penyakit P2P Kementerian Kesehatan, Budi Hidayat memonitor vaksinasi nakes tersebut sebagai bagian dari funsgi pengawasannya yang dilakukan pada Sabtu (20/2).

Deddy Sitorus dari Fraksi PDIP DPR RI ini ingin melihat langsung progres vaksinasi nakes di daerah pemilihannya.

Informasi yang diterima dari Pemkot Tarakan, vaksinasi terhadap nakes sudah mencapai 85 persen. “Vaksinasinya sudah mencapai 85 persen. Mudah-mudahan bisa dikerjakan dalam waktu dekat, karena harus bertahap dan beberapa juga yang memiliki penyakit bawaan, sudah penyintas sehingga harus menunggu hingga 100 persen,” ujar dia.

Baca Juga:  Relawan Perempuan Demokrat ZIYAP Tarakan Bagikan Masker

Ia mencatat pada tahap pertama nakes yang akan divaksin di Kota Tarakan sebanyak 2.200 orang. Oleh karena itu, dia harapkan vaksinasi nakes di Kota Tarakan ini rampung pada awal Maret 2021.

Sumber: Media Relasi Deddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here