Cekcok, Suami Tinggalkan Rumah Istri Ditemukan Tewas Tergantung

IRT tewas gantung diri di Nunukan
Foto: Doc

PosKaltara.co.id – Awal masalahnya, ketika suaminya pulang kerja saat tiba di rumahnya menemukan anaknya sedang menangis dan melaporkan bahwa dipukul oleh ibunya (korban) pada Selasa (10/11) sekira pukul 16.00 Wita.

Gara-gara itulah sehingga terjadi pertengkaran (adu mulut) antara suami dengan korban bernama Normawati (31). Namun pada saat terjadinya adu mulut, suaminya bernama Awik (31) pergi meninggalkan rumahnya.

Kejadiannya pada sebuah rumah kos di Jalan Pendidikan RT 01 Kelurahan Nunukan Utara, korban ditemukan tergantung dalam kamar rumahnya oleh suaminya sendiri. Ketika itu, suaminya tiba kembali di rumah kosnya pada hari kejadian juga sekira pukul 18.00 Wita masih mendengar anaknya menangis dalam kamar yang sedang terkunci.

Baca Juga:  Laura Minta ASN Terus Tingkatkan Kapasitas, Integritas Dan Profesionalime

Sontak suami yang juga saksi mata, mendobrak pintu kamar rumahnya dan kagetnya istrinya dalam keadaan tergantung. Akhirnya buru-buru melepaskan istrinya dari tali untuk berusaha menolong nyawanya.

Setelah berhasil melepaskan dari tali, korban pun dilarikan ke Puskesmas Nunukan untuk mendapatkan pemeriksaan medis namun nyawanya tidak tertolong lagi alias sudah meninggal dunia.

Untuk mendapatkan visum, maka jenazah korban dibawa ke RSUD Nunukan sebelum dikebumikan.

Korban Normawati beralamat di Jalan Manunggal Bakhti RT 11 Kelurahan Nunukan Timur tetapi tinggal bersama suaminya di sebuah rumah kos di Jalan Pendidikan RT 01 Nunukan Utara yang menjadi lokasi kejadian.

Baca Juga:  Laura Dinilai Pemimpin Berprestasi, Cawabup Nunukan H Hanafiah Berkomitmen Jaga Rasa Aman Warga

Pengakuan suaminya, pada baru tiba di rumah kosnya sempat mendapati anaknya sedang menangis. Anaknya pun melaporkan bahwa dipukul oleh korban yang menjadi awal terjadinya pertengkaran antara suami istri ini. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here