Cegah COVID-19, Bupati Nunukan Ajak Masyarakat Tak Ragu Divaksin

Jangan Takut Disuntik Vaksin COVID-19
Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid saat memberikan keterangan usai divaksin COVID-19, Rabu (3/2)

Pos-Kaltara.co.id – Usai disuntik vaksin COVId-19 jenis Sinovac, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengakui tidak mengalami keluhan dan kondisi tubuhnya tetap normal seperti biasa.

“Tidak ada masalah kondisi tubuh saya masih tetap normal. Tidak ada efeknya sama sekali,” ungkap Laura sapaan Bupati Nunukan saat konferensi pers usai vaksinasi di RSUD Nunukan, Rabu (3/2).

Ia menceritakan pula bahwa sebelum disuntik vaksin ini telah menjalani beberapa tahapan pemeriksaan oleh tim medis di RSUD Nunukan sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya.

Ketika ditanya perihal perubahan dalam tubuhnya pasca disuntik vaksin, Laura menegaskan tidak ada apa termasuk denyut jantung tetap normal dan malah terasa semakin fit.

Baca Juga:  Alhamdulillah, 3.640 Vaksin COVID-19 Tiba di Nunukan

Bahkan dia pun beranggapan semua pejabat Forpimda dan perwakilan instansi lainnya merasakan hal yang sama dengan dirinya. “Setelah dua jam selesai disuntik tidak ada apa-apa perubahan kondisi tubuhnya maka dijamin vaksin COVID-19 ini sangat baik dan aman,” ucap dia.

Bupati Nunukan mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir dengan suntikan vaksin COVID-19 ini karena malahan menjadi sebuah langkah untuk mencegah penyebaran virus korona ini. (mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here