Kampanye Cagub Kaltara nomor urut 3 di Sebatik
Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum berkampanye di Pulau Sebatik, Senin (9/11)

PosKaltara.co.id – Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum memaparkan program kerjanya di hadapan warga Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan yang telah lama merindukannya.

Kehadirannya di pulau yang berbatasan langsung dengan Malaysia ini, disambut gembira oleh warga pada Minggu (8/11).

Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Zainal-Yansen di Nunukan, Hj. Nursan mengungkapkan warga Pulau Sebatik sudah cukup lama ingin bertatap muka dengan Zainal A Paliwang.

“Sudah berkali-kali sebenarnya bapak hadir di Sebatik, tapi banyak warga yang bertanya dengan saya kapan lagi bapak hadir, makanya kali ini bapak hadir lagi ke Sebatik untuk menyapa warga,” terang nya.

Baca Juga:  Pertanyanyakan Keabsahan Panitia Pilkades Harapan, DPRD Anggap Seluruh Tuntutan Terjawab dengan Data

Mantan Wakapolda Kaltara yang dilahirkan di Makassar ini, berdialog langsung dengan warga setempat guna menyerap aspirasi yang dikeluhkan warga Sebatik.

Di hadapan puluhan warga setempat, Zainal A Paliwang pun memaparkan sejumlah program kerja yang telah dirancang bersama Calon Wakilnya Dr Yansen TP yakni Membangun Desa, Menata Kota.

Seorang warga Desa Tanjung Harapan bernama Alwin mengatakan kehadiran paslon dengan akronim ZIYAP ini dapat membawa aura semangat baru untuk masyarakat Kaltara, khususnya di Sebatik. Apalagi warga Sebatik sudah lama menginginkan adanya perubahan untuk Kaltara.

“Kami di Desa Tanjung Aru ini siap memenangkan pasangan ZIYAP. Bapak Zainal ini sangat merakyat dan mau hadir ke tempat kami untuk bertatap muka, meski harus menunggu sepekan kehadiran Bapak Zainal,” tuturnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here