Bupati Tana Tidung Edukasi Masyarakat Soal Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Pantau Kesiapan PPKM Mikro
Bupati Tana Tidung (baju kaos putih) memantau kesiapan PPKM Mikro, Sabtu (27/2)

Pos-Kaltara.co.id – Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali membagikan masker gratis kepada warga dan meninjau kesiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah penyebaran virus korona.

“Pertama saya meninjau persiapan PPKM Mikro, kedua saya bagikan masker kewarga,” kata Bupati KTT, Sabtu (27/02).

Saat itu dia didampingi Plh Camat Sesayap, H Nasrudin, Camat Sesayap Hilir Saparudin, anggota DPRD, tim gugus tugas Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dari serangan penyakit.

“Ini (masalah satu tempat umum yang kita harus kendalikan kebersihannya dan sekaligus upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Bram sapaan Bupati Tana Tidung.

Baca Juga:  Geger...Nama Bupati KTT Terpilih Dicatut Oknum Minta Sumbangan

Lokasi pembagian masker adalah Desa Sedulun, Limbu Sedulun, Tideng pale, Tideng Pale Timur, Selor, Sebawang dan Desa Sepala Induk.

Ia mengaku turun langsung kepada masyarakat membagikan masker guna memberikan edukasi dan melihat kesiapan Tim Satgas Penanganan COVID-19 dalam melakukan pencegahan.

“Semua harus ada SOP, bukan hanya kantor pemerintah tetapi juga posko, tempat berkumpulnya masyarakat. Ini penting untuk mencegah Virus Corona yang kini meningkat di Kalimantan Utara, khusus, untuk Tana Tidung” tegas Bupati Bram.(*)

Sumber: Media Relasi Bersih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here