Bupati Nunukan Perpanjang WFH ASN Hingga 13 Mei

POS KALTARA.CO.ID – Menyikapi wabah virus corona atau COVID-19, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid kembali mengeluarkan Surat Edaran Nomor: P/100/ORG.065 per tanggal 20 April 2020.

Surat Edaran ini sebagai tindak lanjut surat edaran sebelumnya bernomor: P/097/ORG.065 tentang perubahan dan perpanjangan sistim kerja ASN di rumah selama wabah COVID-19.

Dalam surat edaran yang ditandatangani Bupati Nunukan tertanggal 20 April 2020 disebutkan, masa kerja ASN di rumah atau work from home (WFH) diperpanjang hingga 13 Mei 2020.

Kemudian, Laura juga meminta Kepala OPD di jajarannya agar tetap mengatur jadwal kerja bagi semua ASN maupun non ASN agar selama diterapkan WFH tidak terganggu pelayanan kepada maayarakat dan pemerintahan.

Baca Juga:  Kahar Nahkodai PTMSI Kabupaten Nunukan

Selanjutnya, Bupati Nunukan menekankan, bagi ASN dan non ASN agar memperhatikan protokol kesehatan dengan mengenakan masker setiap keluar rumah.

Hal ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan menjaga kesehatan keluarga dan masyarakat secara umum.

Sebelumnya Pemkab Nunukan telah menerbitkan surat edaran tentang sistim kerja ASN selama wabah COVID-19 bernomor P/097/ORG.065 tertanggal 13 April 2020. Dalam surat edaran itu disebutkan ASN maupun non ASN bekerja di rumah hingga 21 April 2020. (ir)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here