Bupati Nunukan Harapkan Kunjungan Gubernur-Wagub Kaltara Bawa Berkah

Kunjungan Kerja Gubernur-Wakil gubernur Kaltara di Nunukan
Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid foto bersama dengan Gubernur-Wagub Kaltara bersama istri

Pos-Kaltara.co.id – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengharapkan kunjungan kerja Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang-Yansen TP bersama istri membawa berkah karena dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Hal ini diutarakan pada saat ramah tamah yang digelar Pemkab Nunukan di Ballroom Sayn Cafe & Resto, Sabtu malam, 10 April 2021.

Kunjungan kerja Gubernur dan Wagub Kaltara bersama istri ini sangat disyukuri oleh Bupati Nunukan, mengingat dilakukan menjelang datangnya bulan Ramadhan.

“Paket komplit, Gubernur dan Istri, Wakil Gubernur dan Istri, smoga kunjungan kerja kali ini dapat membawa makna tersendiri bagi kita semua”, ucap Bupati Laura menyapa Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara di awal sambutannya.

Baca Juga:  Pimpinan OPD "Tidur" Saat Rapat Paripurna, Wabup Nunukan: Berpikir Positif Saja

Bupati Nunukan berharap, kunjungan kerja kali ini dapat menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Pemprov dengan Pemkab Nunuka. Tak lupa Laura menyapa khusus Wagub Kaltara Yansen TP selaku putra asli Kabupaten Nunukan yang pernah menjabat Bupati Malinau selama dua periode.

“Kalo dulu Pak Gubernur datang sebagai Wakapolda sekarang ini datang sebagai Gubernur, Kalo dulu datang untuk menciptakan keamanan sekarang ini insya Allah untuk menciptakan kenyamanan dan kesejahteraan buat warga Kabupaten Nunukan”, paparnya.

“Pak Wakil Gubernur adalah putra asli daerah Nunukan, saya yakin bapak tidak akan melupakan daerah kelahirannya, tanpa di minta pun bapak akan pasti memberi, jadi kami tak perlu minta banyak, karena pasti bapak akan memberi lebih banyak”, kata Laura.

Baca Juga:  Pemkab Nunukan Vaksin 900 Dosis Untuk Pelayan Publik dan Masyarakat

Pada acara itu, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Nunukan yang penuh dengan keramahan, keindahan dan kebersamaan.

“Terima kasih atas penyambutan yang saya terima sejak tadi siang hingga malam ini, begitu ramah, begitu indah, suasana yang gembira, suasana yang harmonis, ini harus selalu kita lakukan antara Gubernur dan Bupati – Bupati dan Walikota yang ada di Kalimantan Utara”, ujarnya.

“Saya dan pak Wagub sudah tidak pernah lagi menggunakan baju batik corak lain, kemana-mana kami selalu menggunakan batik Kaltara, kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperkenalkan produk lokal hasil karya masyarakat setempat”, tutupnya.

Baca Juga:  Gubernur Kaltara Janjikan Reward Bagi Anak Inovatif Dan Kreatif

Senada dengan Gubernur Zainal A. Paliwang, Wakil Gubernur Yansen TP juga menyampaikan bahwa keharmonisan antara pemerintah provinsi dengan kabupaten kota yang ada di Kaltara sangatlah penting.

“Karena itu kami ingin kabupaten dan kota yang ada ini sebagai pilar dari Provinsi Kalimantan Utara, sehingga kemudian ada kami sebut dengan Menata Kota Membangun Desa,” ujarnya. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here