Bupati Nunukan Berbuka Puasa Bersama KBA HPMN KU

Nunukan Pos-Kaltara.co.id- Bertempat hotel lenfelin pada Sabtu (1/6),Keluarga Besar Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara(HPMN KU) melaksanakan Buka Bersama Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang juga Alumni Organisasi Pelajar Mahasiswa Nunukan di Makassar.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Nunukan mengatakan” mari jadikan wadah HPMN KU ini sebagai wadah silaturahmi yang menyatukan perbedaan. Dengan momentum ramadhan ini tentunya silaturahmi akan lebih kita tingkatkan lagi Melalui buka bersama kali ini”. Kata Asmin laura dihadapan para kader HPMN KU.

“Luar biasa antusias kader HPMN saat ini semakin ramai,ini menandakan kemajuan kader dan bisa menjadi aset daerah untuk kabupaten Nunukan”ungkap herwin mantan ketua HPMN priode 2002 hingga 2006 dengan bangga.

Baca Juga:  DPRD Setujui 2 Usulan Ranperda Pemkab Nunukan

Sementara tausiyah menjelang berbuka di isi oleh dai muda kondang KM. Usman Fateha pembina pondok pesantren assadiyah sengkang sulsel salah satu dai Nasional yang sering tampil di TV Nasional saat ini. Adapun isi ceramahnya tentang pentingnya mengelolah dan mendapatkan rezeki yang halal untuk keluarga.

Setelah berbuka puasa dilanjutkan Dengan sholat Magrib berjamaah dan kemudian ditutup dengan foto bersama dan canda ria sesama Alumni HPMN KU makassar. [Nn]

Sumber: Diskominfotik Kabupaten Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here