Bupati Apresiasi Perpustakaan Sei Nyamuk dan Diastri yang Maju Ke Tingkat Nasional

PK OnlineBupati Laura Hj. Asmin Laura Hafid mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada peserta lomba perpustakaan desa tingkat nasional dan lomba bertutur tingkat nasional dari kabupaten Nunukan yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dalam lomba tingkat nasional beberapa waktu ke depan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Laura saat menerima para peserta lomba ini di Kantor Bupati Nunukan, Jumat (27/08).

Lebih lanjut Laura menyampaikan appresiasinya karena meskipun dalam situasi pandemi seperti sekarang ini masih bisa meraih prestasi

“Saya juga berharap tingkatkan terus komunikasinya dengan kantor perpustakaan ataupun dengan pak camat,” tutur Laura.

Selain itu, Laura juga berharap kiranya Dinas perpustakaan (DPK Kab. Nunukan) dan para camat di mana perpustakaan desa itu berada dapat mendukung dan memberikan fasilitas yang maksimal.

Umboro Hadi Susino, Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Nunukan dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta lomba perpustakaan desa yang akan mewakili Provinsi Kaltara ini adalah Perpustakaan Bina Ilmu dari Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur. Perpustakaan yang dipimpin oleh Nursyam ini akan dinilai oleh panitia lomba dari Perpusnas RI pada tanggal 7 September 2021 mendatang.

Sedangkan Peserta Lomba bertutur yang akan mewakili Kaltara ke tingkat Nasional adalah Ananda Diastri Arifin dengan guru pendamping Nur Hasnah dari SDN 007 Nunukan pada 6 – 10 September 2021 secara virtual. (Humas)

Baca Juga:  TGUPP Hadir Sebagai Mitra Kerja OPD Pemprov Kaltara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here