Atlet dan pelatih berprestasi di Nunukan terima bonus

PK Online – Sejumlah atlet berprestasi mendapatkan bonus dari Pemkab Nunukan sebagai bentuk perhatian dan motivasi agar terus mengharumkan nama daerah pada even regional, nasional dan internasional.

Bonus yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid di Lantai IV Kantor Bupati Nunukan pada Rabu, 19 Mei 2021.

Atlet berprestasi yang dihadirkan menerima bonus adalah, Chaerul Adzan dan Halim Tegar Prayogo dari cabor taekwondo masing-masing mendapatkan Rp12.705.000 dan Rp 18.460.000.

Selanjutnya Philipus Renaldi dari cabor panjat tebing senilai Rp10.345.000 ditambah Khosyi Aqilah Ryuu dari cabor karate sebesar Rp10.880.000.

Baca Juga:  Penerbangan SOA Nunukan-Long Bawan Krayan TA 2021 Segera Diluncurkan

Kemudian pelatih berprestasi Yudi Chandra dari cabor taekwondo sebesar Rp19.065.000.

Bupati Nunukan menyatakan Pemkab Nunukan senantiasa memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan tiap cabang olahraga di kalangan generasi muda.

Salah satunya dengan memberikan penghargaan serta bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Nunukan, baik di kancah provinsi, nasional, regional maupun internasional.

Namun, pemberian bonus tersebut sangat tergantung dengan kemampuan anggaran yang di miliki oleh pemda setempat.

” Saya berharap, kita tidak melihat besar kecilnya bonus yang di berikan boleh pemerintah. Pemberian bonus hendaknya di lihat sebagai bentuk perhatian yang sungguh-sungguh terhadap pengembangan dunia olahraga, Serta sebagai bentuk motivasi dan bentuk perhatian kepada atlet yang berprestasi,” ungkap Laura.

Baca Juga:  BNPB Bantu Dukungan Dana Penanganan COVID-19 Bagi Nunukan Senilai Rp717 Juta

Laura mengharapkan bonus yang diberikan tersebut dapat memotivasi dan mendorong agar terus mencatatkan prestasi pada event berikutnya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Nunukan, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala prestasi yang sudah berhasil diraih selama ini,” kata Bupati Nunukan. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here